Monday, September 12, 2011

New gossip... Olala

Guys...
lama nggak bercerita :D

em...
terlalu banyak hal yang aku denger beberapa hari ini...
Dan yeahhh menyebar layaknya hal ini pantas dan perlu dijadikan bahan pembicaraan.

Well, memiliki hubungan dengan orang yang kurang berjiwa besar ya begini lah jadinya. Semua hal yang lampau serba diungkit dan uhummm di publikasikan lewat situs jejaring sosial (udah kayak apa aja). Denger dikit dari orang tentang hal yang nggak benar pun dijadikan sesuatu hal menyakitkan dan dikenang sampai akhir hayat padahal hal itu pun belum tentu benar adanya... (cape deeeeehhh). Nggak sayang ya sama badan sendiri, udah tahu belum tentu benar, diingat pula tu dan dijadikan sebuah kesakit hatian yang katanya menorehkan luka dihatinya yang paling dalam (puiiihhhh... WTH)

Intinya, cerita ini lebih fiksi ketimbang cerita fiksi beneran (kebanyakan nonton sinetron kali tu orang). Anyway... aku nggak sukanya kenapa orang tuaku musti dilibatin segala??? Untung mereka punya jiwa yang besar juga (menurun dariku... eh... makhsudnya nurun ke aku :p) dan mereka memilih untuk membiarkan hal itu apa adanya. Yup, begitu pun juga denganku...

Buat yang bikin cerita yang nggak-nggak, insaplah... ngak capekah ngerjain aku??? aku aja capek dikerjain, masa kamu ngak capek ngerjain aku mulu. Kemaren ngerjain aku sampai aku malu sama bos ku sendiri, dan sekarang malah ngerjain aku sama orang yang jelas2 udah aku tutup usianya dalam diriku. Wadehhh... ntar apa lagi???

Anyway.. gue tadinya pengen ngebersihin nama orang tua gue, tapi mereka bilang, biarkanlah apa adanya. Temen gue kang D***** juga bilang nggak usah ditanggepi, karena kebenaran akan berpihak pada kita. Anyway... ya sudah, gue mah ngikutin aja.

Buat yang ngrasa sakit hati... sorry ye,,, temenlu sendiri yang bikin itu semua. bukan gue. kalau lu ngak mau lupain itu, itu urusan elu. bukan urusan gue :D Gue udah diem walau muak. gue udah diem walau lu semena-mena. dan kalau mau sakit hati mah sendirian aja yeee... gue nggak mau ikut-ikutan. Hidup gue terlalu berarti buat gw rusakin gara-gara mikirin masalah ini... hahai...

Maaf saja, terlalu banyak yang harus aku urus :)
Cheers...

No comments :

Post a Comment