Tuesday, September 6, 2011

Again!!!

beberapa hari ini emang rasanya muter2...
kerjaan belum selesai sudah saja banyak yang complain.
Hi Sir, give me chance to take a breath even for a while pleaseeee....

Gerai niaga juga semakin lama harus semakin diurus. sudah lama bagian keuangan ngilang. emang siapa? nah lhooo...

Alhamdulillah...
sekarang sudah bisa membuka peluang usaha bagi orang lain. Suatu hal diatas planku di tahun 2011 ini. Alhamdulilllah...

nggak ada yang banyak perlu diceritakan disini...
aku hanya bertahan sebagai makhlukNya yang memang harus bertahan dan wajib bertahan sampai titik darah penghabisan.

Menyadari suatu hal yang sering aku sadari tapi kadang kadang nggak sadar kalau lagi error. bahwa aku hidup hanya sekali. kenapa aku nggak mencoba hal yang lebih "berani". Berani dalam arti kata masih dalam koridorNya. berani melupakannya. Berdamai pada salahku. Berdamai pada yang ku benci dengan mengikisnya dalam hatiku dan mebuangnya hingga tak ada lagi sisa. Pikiranku mulai kembali hidup pada hal yang selama ini kuacuhkan. hmmm.... aku rasa itu sedikit baik untukku.

Maaf saja teruntuk semua yang sempat terlintas dalam benakku dan kutulis dalam tulisanku. Aku tak bermakhsud menghakimi kalian. Aku pun bukannya makhluk tanpa jelaga. aku hanya menuliskan yang kupikirkan.

Let's be a better person. i wont let my self swim in the ocean without see the coral' beauty. i'll not follow the stream. I will let my foot step and feel what i should feel and record it in this mind. enjoying the faulty, and learn from it. enjoying my moody style and enjoying open each door in front of me, i believe there is a new life, new friends after i open it.

let's move :)






No comments :

Post a Comment