Wednesday, April 4, 2012

Avail

Whats that???

ini postingan khusus buat area cewekssss... ya kamar cewek... yang laki-laki??? monggo kalau buat baca baca. Siapa tahu bisa jadi bahan referensi buat istrinya, adeknya atau siapa saja yang membutuhkannya.

Tampon, pembalut, softek atau apapun sebutannya pasti ga jauh jauh sama yang namanya cewek. Dan dijaman sekarang ini, pada senengnya yang sekali pake. Ga perlu cuci cuci kayak jaman dahulu. Selain sudah banyak merk merk yang bertebaran di pasaran, iklan iklan di televisi juga santer banget ngejagoin pembalut yang anti tembus dan belum lagi ditambah fitur fitur didalemnya ( handhone kaleeee :D ). Pokoknya di era yang serba cepat, ringkes dan simple ini, perempuan perempuan termasuk saya sendiri lebih pilih yang sekali pake dan langsung buang.

Buat dari segi merk, saya salah satu yang ga pernah setia sama merk. kadang daya serapnya bagus tapi ampuuuunn tubelnya ampuuunn. Ada yang nyaman dipake tapi bikin kulit iritasi. goshhhhh ga banget deh pokoknya.

Dan mungkin temen temen juga sering liat atau pernah baca kalau bahan yang dipakai untuk tampon ini adalah tampon bekas yang diberi pemutih. Duuhhh kebayang kan gimana bahayanya itu. pokoknya sama seremnya boraks yang dicampur di bahan makanan.

Dari sanalah saya sendiri mencoba mencari sesuatu (jiah sesuatu pula.... facepalm) yang aman untuk saya gunakan. Dan saya menemukan avail.. :) bahagia banget deh nemu produk yang bermutu (semoga avail selalu menjaga mutu). Dan avail ternyata nggak hanya punya tampon untuk daily use, tapi juga pantiliner. awalnya saya coba untuk pantiliner dan tamponnya.

Setelah selama 4 bulan ini dipakai, Alhamdulillah yang biasanya sakit banget pas dateng bulan, saya nggak sakit sakitan lagi :) Alhamdulillah banget deh. Hari-hari merah pun terasa biasa saja. Pembalut yang daily use ini tipis, tapi memiliki daya serap yang baik. Ditambah lagi ada antiseptik, mencegah bakteri berkembang jiga loohh... dan sekali lagi... alhamdulillah, nggak ada iritasi :)

Buat yang penasaran sama produknya avail, nih saya kasih picturenya :

jadi produknya hanya ada 3:
1. yang daily use warnanya biru
2. yang night use warnanya pink
3. yang pantiliner warnanya hijau.

Memang untuk beli tampon ini, kita kudu merogoh kocek sidikit lebih dalem. Tapi anggap saja itu investasi kesehatan kita sendiri :) terlebih lagi hilangnya rasa sakit tuh bikin hari hari merah jadi biasa, produktivitas kerja nggak menurun dan artinya .... artiin sendiri yak :)

Oke deh...
sekian dulu review produknya :)
buat yang pengen cek ricek lebih lanjut, mungkin bisa langsung ke sini

No comments :

Post a Comment